Ajaztukum! Ini Amalan Memikat Wanita Cara Islam, Jomblo Harus Hafal!

Ajaztukum! Ini Amalan Memikat Wanita Cara Islam, Jomblo Harus Hafal!

PeciHitam.org – Manusia diciptakan berbeda beda, ada yang laki-laki dan ada juga yang wanita. Nah, salah satu tujuan adanya perbedaan tersebut adalah agar kita saling mengenal dan mencari pasangan. Namun, kadang ada juga laki-laki yang sulit mendapatkan pasangan, nah disini saya akan berbagi amalan memikat wanita cara islam.

Pecihitam.org, dapat Istiqomah melahirkan artikel-artikel keislaman dengan adanya jaringan penulis dan tim editor yang bisa menulis secara rutin. Kamu dapat berpartisipasi dalam Literasi Dakwah Islam ini dengan ikut menyebarkan artikel ini ke kanal-kanal sosial media kamu atau bahkan kamu bisa ikut Berdonasi.

DONASI SEKARANG

Allah berfirman dalam Surah Ar-Rum ayat 21 yang berbunyi:

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Surah Ar-Rum: 21)

Pada dasarnya, memang tifak ada dalil yang secara khusus membahas tentang memikat wanita cara Islam. Urusan rezeki, jodoh, atau maut merupakan beberapa hal  yang telah ditentukan oleh Allah. Hal yang bisa kita lakukan adalah terus-menerus berusaha mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak amal shaleh. Selain itu, doa juga disertai ikhtiar yang diperbolehkan. Para ulama terdahulu memberikan amalan-amalan dari dzikir dan doa yang merujuk Al-Quran dan hadis.

Baca Juga:  Tak Perlu Galau Gaess! Ini Amalan untuk Memudahkan Segala Urusan Kamu!

Walaupun jodoh telah ditentukan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ada surat-surat dalam Al Quran yang bisa kita baca untuk memperkuat keyakinan dan memotivasi kita dalam menemukan jodoh. Ayat tersebut juga bisa jadi mencerminkan harapan kita saat menemukan jodoh.

Orang-orang yang baik biasanya juga akan mendapatkan jodoh yang baik. Jika kita ingin memiliki jodoh yang baik, maka hal yang perlu kita lakukan adalah perbaikan diri sendiri terlebih dahulu, memantaskan diri agar dapat disandingkan dengan jodoh yang baik. Sebagaimana yang Allah firmankan di surat An Nur ayat 26 yang berbunyi:

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ ۖ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….”.

Amalan atau dikir yang bisa dibaca ketika ingin memikat wanita cara Islam seperti halnya di bawah ini:

أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رسول الله ثلاث مرات

Membaca syahadat sebanyak 3 kali

Baca Juga:  Inilah Bacaan Lengkap dan Tata Cara Qunut Witir Ramadhan yang Dibaca Mulai Malam Ini

Kemudian membaca

استغفرالله العظيم من كل ذنب وأتوب إليه ثلاث مرات

Astaghfirullaahal ‘adziim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali

Setelah itu bershalawat sebanyak 3 kali

Kemudian membaca

سبحان الله والحمدلله ولا إله إلا الله والله اكبر لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم ثلاث مرات

Subhanallah wal hamdulillah walaa ilaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyyil ‘adzim sebanyak 3 kali.

 

Setelah itu, kirim hadiah surat Al Fatihah pada tiap-tiap baris di bawah ini:

إلى حضرة النبي محمد صلى الله عليه وسلم

Ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw

إلى حضرة ملائمة جبريل وعزرئيل وميكائيل وإسرافيل

Ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Izrail, wa Mikail, wa Israfil

إلى حضرة أبو بكر وعمر وعثمن ورضي الله عنهم

Ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar, wa Utsman, wa Radiyallahu Anhum

إلى حضرة شيخ عبدالقادر الجيلاني

Ilaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani

فلانة بنت فلانة

Fulanah binti Fulanah.

Doa diatas diamalkan setelah selesai shalat hajat sebanyak 313 kali, setelah shalat subuh 100 kali lakukan selama satu minggu. Setelah satu minggu lakukan doa-doa tersebut sebanyak 7 kali saja setiap hari. Setiap membaca satu bait tiupkan ke kedua telapak tangan, kemudian gosokkan ke muka atau wajah.

Baca Juga:  Doa Nabi Ibrahim Untuk Keturunannya yang Bisa Kita Amalkan Saat Ini

Adapun doa lainnya yakni:

اَللهم حابب عبدك إلى عبادك المؤمنين وحبّب إلى المؤمنين

“Allahumma haabib ‘abdaka haza ila i’badikal mukminin wahabbib ilal mukminin”

“Ya Allah, jadikanlah hamba-Mu ini dicintai pada hati yang beriman, dan jadikanlah mereka mencintai orang yang beriman.” (HR. Muslim)

Mengamalkan Bacaan

أحبك الذي أحببتني له

Ahabbakal ladzii ahbabtanii lahu

“Semoga Dzat (Allah) mencintaimu sebagaimana kamu mencintai aku.”

Doa diatas harus dihafalkan dan diamalkan setiap kali bertemu dengan wanita yang dituju.

Mohammad Mufid Muwaffaq