Astagfirullah, Ustadz Ini Sebut Rasulullah SAW Adalah Wahabi

Wahabi

Pecihitam.org – Dalam salah satu dialog Yufid TV, Ustadz Wahabi Zainal Abidin Syamsuddin menjelaskan tentang Wahabi.

Dalam dialog tersebut, Ustadz Wahabi Zainal Abidin mengatakan, siapa aja yang mendakwahkan tauhid adalah Wahabi.

“Siapa yang mengajak kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah adalah Wahabi. Siapa yang sekarang ini mengajak pembaharuan Islam adalah Wahabi, maka ketahuilah Rasulullah SAW itu juga Wahabi,” kata Zainal dalam video Yufid TV yang dibagikan Facebook Salim Alatas.

Mendengar penyataan Zainal Abidin tersebut, Salim pun beraksi keras.

“Rasulullah adalah wahabi.. Beginilah klo kambing bahas agama..,” tulis Salim di unggahan Facebooknya, Senin, 22 Juli 2019.

Menurutnya, pernyataan uztadz-ustadz Wahabi  kerap kali menggelikan.

Baca Juga:  200 Anggota Banser Tangerang Diturunkan Bantu Polisi Jaga Gereja

Dilansir dari Dutaislam.com, Senin, 22 Juli 2019, sebelumnya Ustadz Wahabi Farhan Abu Furaihan juga mengatakan bahwa wanita di akhirat nanti akan dipoligami.

“Sebenarnya wanita ini nggak dipoligami di dunia ini, di akhiratpun mereka akan dipoligami, iya kan, ini ibu-ibu harus tahu ini..,” kata Farhan Abu Furaihan.

Pernyataan Farhan tersebut diketahui dari unggahan video akun Twitter Abdillah Toha @AT_AbdillahToha, pada Sabtu, 20 Juli 2019, lalu.

“Dari sebab ustad2 model beginilah sebagian umat jadi bodoh. Dan ustad jenis ini cukup banyak. Berdoalah agar negeri ini diselamatkan dari kejahilan para ustad karbitan,” tulis Abdillah Toha dalam cuitannya di Twitter, membagikan video Farhan Abu Furaihan tersebut.

Baca Juga:  Dijaga Petugas, Jemaah Malah Nekat Panjat Pagar Masjid untuk Shalat Tarawih
Muhammad Fahri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *