Begini Cara Wapres Ma’ruf Amin Jaga Kebugaran, Kelilingi Stadion GBK 5 Kali

Ma'ruf Amin

Pecihitam.org – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin melantik wakil menteri di Istana Negara.

Sebelum menghadiri pelantikan tersebut, Ma’ruf sempat berolahraga. Ia menyempatkan diri olahraga untuk menjaga kebugaran. Dalam sepekan, dia bisa lima kali melakukannya.

Hal tersebut tampak ia lakukan pada Jumat, 25 Oktober 2019, kemarin. Didampingi istrinya, Estu Wury Handayani, Ma’ruf menyempatkan berolahraga di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dilansir dari Liputan6, Sabtu, 26 Oktober 2019, usai salat subuh Wapres Ma’ruf Amin berjalan mengitari stadion sebanyak kurang lebih lima putaran. Sehabis jalan kaki, kegiatan dilanjutkan dengan treadmill dan bersepeda.

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih hingga pukul 07.00 WIB kemudian Ma’ruf Amin kembali ke kediaman untuk bersih-bersih dan sarapan pagi.

Baca Juga:  Politisi Demokrat Bela Aksi Ansor Geruduk Yayasan Pendidikan Rembang yang Dicurigai HTI

Diketahui, saat menghadiri pelantikan wakil menteri, Kiai Ma’ruf Amin tampak hadir mendampingi Presiden Jokowi dengan mengenakan setelan celana panjang.

Sebelumnya, Wapres terlihat kerap mengenakan sarung. Hal itu ia perlihatkan ketika menghadiri sidang kabinet paripurna yang dipimpin Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta.

Sidang tersebut merupakan sidang kabinet perdana yang diikuti Ma’ruf usai pemerintahan periode 2019-2024 dibentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.