Bikin Heboh, Ustaz Ini Sebut Virus Corona Diciptakan Illuminati

Pecihitam.org – Baru-baru ini jagat media sodial dihebohkan dengan pernyataan seorang pendakwah yakni Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang menyebut virus corona diciptakan oleh illuminati.

Hal itu diungkapkan Ustaz Zulkifli lewat sebuah video ceramahnya yang diunggah oleh kkanal YouTube Lisan Hamba dan kemudian diunggah ulang oleh sejumlah netizen pada Rabu, 11 Maret 2020.

Video YouTube Lisan Hamba tersebut diberi judul “Terbongkar !!! Mereka Adalah Dalang Di Balik Corona Virus | UZMA”, dan ditayangkan pada 3 Maret 2020, lalu.

Ustaz Zulkifli dalam video itu mengatakan bahwa ada seorang doktor Muslim yang soleh berhasil me-ruqyah seseorang yang kesurupan jin. Setan yang ada dalam tubuh orang itu diajak berbicara dan berbicara tentang virus corona.

Baca Juga:  Abu Rara, Pengikut ISIS yang Menyerang Wiranto Divonis 12 Tahun Penjara

“Apa kata kata mereka? Yang membuat virus corona ini adalah illuminati,” ujar Zulkifli dalam video tersebut, dikutip dari Suara, Rabu, 11 Maret 2020.

Dalam video, Ustaz Zulkifli juga menyebut bahwa illuminati merupakan pihak yang menciptakan virus corona.

“Mereka yang menciptakannya, dan mereka sudah merancangnya, dan kita sudah tahu semua. Illuminati dan freemason punya program 2022 jumlah populasi manusia di muka bumi ini hanya 500 juta saja boleh yang masih hidup,” kata Ustaz Zulkifli.

Dalam video itu juga terlihat cuplikan seorang wanita mengenakan cadar membenarkan pernyataan Ustaz Zulkifli.

Pernyataan Ustaz Zulkifli yang menyebut dalang virus corona adalah illuminati saat ini tengah menjadi sorotan publik Tanah Air.

Baca Juga:  Mesum Saat Mondok, Santriwati Bercadar Ini Hamil dan Gugurkan Bayinya
Muhammad Fahri