Naudzubillah, Inilah Kitab Yang Dipalsukan Oleh Salafi Wahabi

Naudzubillah, Inilah Kitab Yang Dipalsukan Oleh Salafi Wahabi

Pecihitam.org – Selain doyan menyesatkan dan mebid’ahkan Amaliyah orang lain, ternyata ada kebiasaan paling berbahaya lainnya yang suka dilakukan oleh Wahabi. Salah satunya adalah Memalsukan kitab-kitab Ahlussunnah wal Jamaah

Inilah Daftar Kitab2 yang Dipalsukan oleh tangan-tangan jahil Salafi Wahabi:

  • Bila dalam kitab AL IBANAH karya Imam Abu Al Hasan Al Asy’ari terdapat tulisan yg secara eksplisit maupun implisit mendukung TAJSIM dan TASYBIH maka dipastikan kitab tersebut palsu!
  • Bila dalam kitab Shahih Bukhori, pasal Al Ma’rifah dan bab Al Madholim tidak ada/hilang, maka dapat dipastikan kitab tersebut palsu karena Imam Ibnu Hajar Al Asqolani dalam Fathul Bari menjelaskan adanya pasal tsb!
  • Bila pasal Ziarah Kubur NABI SAW di dalam kitab RIYADLUSH SHOLIHIN berubah menjadi pasal ZIARAH MASJID NABI SAW maka kitab tersebut palsu!
  • Di dalam kitab DIWAN ASY SYAFI’I halaman 47 ada bait yg berbunyi “Faqihan wa Shufiyyan Fakun Laisa Wahidan” yg artinya JADILAH AHLI FIQH DAN SHUFI SEKALIGUS,JANGAN HANYA SALAH SATUNYA….(dst), bila bait ini hilang maka kitab tersebut palsu!
  • Bila Hadits Fadhoil Maryam, Asiyah, Khodijah dan Fatimah hilang dari kitab Shohih Muslim maka kitab ini palsu karena Mustadrak al Hakim mencatat itu!
  • Bila Hadits tentang Nabi SAW mempersaudarakan Muhajirin dan Anshor, serta mempersaudarakan dirinya dengan Sayidina Ali tidak ada didalam Musnad Imam Ahmad, maka Musnad tersebut palsu!
  • Bila pasal khusus tentang Wali, Abdal, Sholihin & Karomah, tidak ada di dalam Hasyiyah Ibnu ‘Abidin yang bermadzhab Hanafi, maka bisa dipastikan kitab tersebut palsu!
  • Bila tulisan bahwa WAHABI ADALAH JELMAAN KHAWARIJ YANG TELAH MERUSAK PENAFSIRAN ALQURAN DAN AS SUNAH, SUKA MEMBUNUH KAUM MUSLIMIN…(dst ) dalam kitab HASYIYAH ASH SHOWI ‘ALA TAFSIR JALALAIN karya Syeikh Ahmad bin Muhammad Ash Showi al Maliki halaman 78 tidak ada maka kitab tersebut palsu!
  • Di dalam kitab AL FAWAID ALMUNTAKHOBAT karya Ibnu Jami Aziz Zubairi halaman 207 menyatakan bahwa Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab adalah THOGHUT BESAR, bila tulisan ini tidak ada maka kitab tersebut palsu!
  • Bila bab ISTIGHOTSAH pada kitab AL MUGHNI karya Imam Ibnu Qudamah al Hanbali tidak ada, maka kitab tsb palsu!
Baca Juga:  Membantah Tuduhan Wahabi Tentang Ziarah Makam Nabi adalah Perjalanan Maksiat

DAN MASIH BANYAK LAGI !!!
HATI-HATI, TELITILAH SEBELUM MENDOWNLOAD MAUPUN MEMBELI KITAB !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *