Peduli Pemuda Maros, Relawan Amure Bagikan Masker

Pecihitam.org – Tim Relawan Amure Peduli Covid-19 Kabupaten Maros, membagikan paket alat pelindung diri berupa masker, hand sanitazer, hand soap dan suplemen vitamin C kepada pemuda Maros di Warkop Florian, Kabupaten Maros, Kamis, 25 Juni 2020.

“Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan membagikan paket APD tersebut kepada sekelompok Pemuda di Maros ini,” ujar Johansyah selaku Ketua Tim Relawan Covid 19 Amure Kabupaten Maros.

Pogram tersebut, lanjut Johansyah, adalah kerjasama Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly bersama Kementerian Pemuda Olah Raga (Kemenpora RI). Program ini bertajuk Milenial Kreatif dan Ayo Olah Raga. 

Sementara itu, Tokoh Pemuda Maros, Abrar Rahman memberi apresiasi dan terima kasih atas perhatian nyata dari H. Andi Muawiyah Ramly sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel II.

Baca Juga:  Maulid Nabi Muhammad SAW Jadi Barometer KBM Santri Ponpes Al Fathaniyah Serang, Provinsi Banten

“Tentu ini adalah bentuk konkret dari kepedulian beliau kepada Pemuda Maros, terutama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Alat pelindung diri berupa masker, kata Abrar, saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kita penting untuk membiasakan diri memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

“Rajin mencuci tangan dengan sabun hingga bersih juga sangat penting terus dilakukan serta senantiasa menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, bergizi dan minum vitamin secukupnya,” pungkasnya. (Rls)