Resmi Dilantik, PC GP Ansor Bondowoso Komitmen Jaga NU dan NKRI

Pecihitam.org, BONDOWOSO – Resmi dilantik, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bondowoso Periode 2019 – 2022 akan terus berkomitmen untuk menjaga marwah Nahdatul Ulama (NU),  bangsa dan negara.

Ketua GP Ansor Bondowoso periode 2018-2022, Kapriyanto menegaskan, di bawah kepengurusannya, GP Ansor Bondowoso akan terus berkomitmen untuk menjaga marwah Nahdatul Ulama (NU),  bangsa dan negara.

“Kami berkomitmen, untuk menjaga Ahlus Sunnah wal Jamaah Annahdliyah, dan menjaga ulama di Kabupaten Bondowoso. Menjaga marwah NU, menjaga kiai,” tegasnya, Selasa (8/10/2019) malam. Dikutip timesindonesia

Pria yang akrab disapa Kapri ini juga berjanji, akan melakukan gerakan untuk membangun soliditas kader. “Kami berkomitmen untuk membentuk ranting Ansor, dan akan menghijaukan Bondowoso,” ucapnya.

Baca Juga:  Kritik Cuitan Felix Siauw Soal Fanboy Iblis, Politisi PSI Uki: Bigot HTI

Kapri juga sadar, bahwa GP Ansor tidak bisa berdiri sendiri. Maka dia bertekad, untuk terus berkolaborasi dengan siapapun, demi ikut andil dalam memajukan agam, bangsa dan daerah.

“Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Kami siap berkolaborasi, dan membuka diri. Demi kemajuan bersama,” jelasnya.

Sementara itu, mewakili Ketua PC NU Bondowoso, Rais Asy’ari PC NU Bondowoso, KH Asy’ari Pasha mengucapkan selamat atas dilantiknya PC GP Ansor Bondowoso periode 2018-2022.

“Alhamdulilah, kita dapat menyaksikan bersama pelantikan GP Ansor. Mudah-mudahan diberi pertolongan oleh Allah, dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.