Resmi Dilaporkan, Ansor Pandeglang Tegaskan Kawal Proses Hukum Rahmat

Pecihitam.org, Pandeglang – Gp Ansor Kabupaten Pandeglang telah resmi melaporkan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (DPUPR) Pandeglang, Rahmat Zultika ke Polres Pandeglang. GP Ansor akan kawal proses hukum.

Kepala Satuan Koordinator Cabang GP Ansor Banser Kabupaten Pandeglang, Ibnu Ruslan menegaskan, bakal mengawal proses hukum terhadap Rahmat.

“Yang jelas saya akan kawal terus dan akan selalu koordinasi dengan penegak hukum. Kalau pernyataan beliau mengandung unsur pidana,” katanya, dikutif realitarakyat. Sabtu (30/8/2019)

Dia juga meminta Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk memberikan sanksi tegas kepada Rahmat karena dinilai tidak memiliki sikap santun.

“Tidak mesti beliau membuat pernyataan seperti itu, apalagi sekarang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Kalau masih punya nurani seperti itu. Saya sadar tidak sedikit orang yang benci terhadap Ansor dan Banser, tapi tidak harus mengeluarkan pernyataan dengan menyebutkan Banser PLONGO,”tegasnya.

Baca Juga:  PBNU Desak Nurul Ghufron Segera Dilantik Sebagai Pimpinan KPK

Untuk diketahui, Rahmat dilaporkan atas postingan facebooknya yang dinilai menghina Banser.

“BANSER yang moncongnya bilang NKRI harga mati….Terhadap Separatis OPM langsung MINGKEM gak ada suaranya. PlONGO,” tulis Rahmat.

Adi Riyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.