About Us

Pecihitam.org adalah Media Ahlussunnah wal Jamaah (aswaja) yang memiliki tagline “Suara Ahlussunnah wal Jamaah Annahdliyah“, yang sekaligus sebagai Misi haddirnya situs ini.

Internet adalah media yang memiliki jangkauan yang sangat luas, yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Setiap orang di seluruh dunia yang memiliki akses internet dapat menikmati dakwah yang disajikan melalui website.

Pengguna internet di tanah air semakin bertambah dan menjamur, lebih lagi perkembangan gadget yang sudah menjadi kebutuhan di zaman digital ini. Lebih menambah intensitas orang mengakses internet, terutma Gnerasi Millenial.

Kenapa Pecihitam.org hadir di Dunia Maya?

  1. Karena Banyaknya kaum muslimin muallaf (baru masuk islam) yang mencari ilmu tentang islam melalui internet, target yang kami canangkan adalah memposting artikel-artikel dasar tentang ajaran islam secara lengkap sehingga kaum muallaf atau muslim yang bersemangat mencari kebaikan dalam agama bisa menemukannya di dalam web ini.
  2. Tersebarnya berbagai Ideologi Transnasional yang dengan mudah melabeli kelompok Muslim yang lain sebagai Musyrik, Ahli Bid’ah, Thogut, dan Kafir yang terus dipropagandakan di internet, sehingga membuat kaum muslimin yang masih awam menjadi Bingung bahkan tidak sedikit yang akhirnya saling bermusuhan di kalangan akibat propaganda yang dibangun. Pecihitam.org hadir untuk meluruskan propaganda-propaganda tersebut
  3. Minimnya konten-konten Islam Moderat Ahlusunnah wal Jamaah di Internet yang memberikan Pencerahan-pencerahan Agama Islam yang Santun, Damai, Sejuk, Tidak kaku, dan Rahmatan lil Alamin.

Karena itulah kami terpanggil ikut serta menjadi bagian dalam dakwah melalui internet, untuk menjelaskan kepada kaum muslimin tentang hakikat Islam yang sesuai dengan Pemahaman Salafunashsholih yang sesungguhnya.

Slogan yang kami angkat sebagai bagian dr Visi Perjuangan di Internet ini adalah “Suara Islam Ahlussunnah wal Jamaah” menjelaskan dirinya bahwa Pecihitam.org adalah Media Ahlussunnah wal Jamaah yang merupakan Aqidah yang dianut oleh Mayoritas Umat Islam di Indonesia dan di Dunia.

Alhamdulillah sejak Akhir Tahun 2016, Pecihitam.org hadir untuk mengcounter berbagai Tuduhan dan Fitnah atas Tradisi dan Amaliyah umat islam yang dianggap sebagai perilaku Bid’ah yang sesat, kemusyrikan, kekufuran dan bahkan Jam’iyyah NU yang merupkana wadah Ahlussunnah wal Jamaah di Indonesia sering dituding sebagai Komunitas Liberal dan Syiah.

Untuk itu, bagi anda yang ingin ikut mengambil peran dalam Harakah ini, anda bisa ikut menyebarkan informasi yang kami muat dalam Situs ini dengan menyebarkannya seluas mungkin melalui kanal-kanal Social Media yang anda miliki atau anda bisa mendukung Dakwah ini dengan ikut berdonasi. Untuk Berdonasi, anda bisa klik di sini.

Selain itu, jika anda punya kapasitas keilmuan Agama sekaligus senang dengan Dunia Literasi, anda bisa ikut berjuang bersama kami dengan mengirimkan Naskah Tulisan anda ke Redaksi melalui email portalpecihitam@gmail.com. Silahkan baca detailnya di sini: Kirim Artikel

Selain itu, pula kami sangat terbuka dengan segala bentuk Kritik dan Saran yang membangun. Anda bisa mengirimkan Kritik atau saran melalui Form Kontak yang kami sediakan di sini

Anda dapat menemukan kami di beberapa Kanal Social Media seperti:

Wallahul Muwafiq Ilaa Aqwamith Thoriq

Redaksi,