IKA PMII Sulsel Segera Dilantik, Gus Muwafiq Bakal Diundang Isi Tausiah Maulid

PECIHITAM.ORG, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan (Sulsel) tengah mempersiapkan pelaksanaan pelantikan.

Kepanitiaan merencanakan pelantikan akan digelar pada, Senin, 10 Oktober 2022 mendatang di Hotel Claro Makassar. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Panitia Prof Wahyuddin Naro mengatakan, pelantikan IKA PMII Sulsel akan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang rencananya akan menghadirkan Gus Muwafiq.

“InsyaAllah kita akan menghadirkan Gus Muwafiq untuk mengisi tauziah Maulid Nabi,” kata Wakil Rektor ll UIN Alauddin Makassar itu saat melaksanakan rapat kepanitiaan di Lakopi, Jln Hartasing, Kota Makassar, Jumat, 26 Agustus 2022.

Menurut, Guru Besar Ilmu Pendidikan Islam itu pelantikan IKA PMII Sulsel periode 2022-2027 akan dilangsungkan dengan meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan sesuai dengan tradisi PMII.

Baca Juga:  Ini Tanggapan MUI Soal Fatwa Haram Vape dari Muhammadiyah

“Mari kita sama-sama sukseskan pelantikan ini, membangun sinergitas dan solidaritas antar kader-kader dan alumni PMII yang ada di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Sementara itu Ketua IKA PMII Sulsel Dr Ir H Mukhtar Thahir Syarkawi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia tengah mempersiapkan pelantikan.

“Semoga persiapan pelantikan IKA PMII Sulsel berjalan dengan baik dan sukses,” tuturnya di lokasi yang sama.

Untuk diketahui IKA PMII Sulsel saat ini dipimpin oleh Dr Ir H Mukhtar Thahir Syarkawi, didampingi Sekretaris Hj Nur Fadhlilah Mappaselleng.