Jelang Harlah NU, Bupati Gowa Siap Dukung Aksi Long March Ansor Sulsel

Pecihitam.org – Pengurus Wilayah (PW) Ansor Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar pertemuan dengan Bupati Kabupaten Gowa, Sulsel, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo SH. MH, Kamis, 30 Januari 2020.

Pertemuan tersebut dalam rangka agenda kegiatan Long March Harlah Nadhlatul Ulama (NU) yang dijadwalkam pada Minggu, 2 Februari 2020, mendatang.

Long March tersebut rencananya akan mengambil rute sejauh 20 Km, Start di Lapangan Hertasning Makassar dan Finish di Lapangan Pemuda Desa Palantikang, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Bupati Gowa Adnan menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan siap hadir dalam acara pembaretan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Kopiah NU di titik finish yakni di Desa Palantikang.

Rencananya, kegiatan ini diimpin langsung Ketua Dewan Penasehat Syeh Sayyid Abd. Rahim Assegaf (Puang Makka), bersama Korwil MATAN Sulselbar, H. Anwar Abu Bakar, M.Pd.

Baca Juga:  Viral, Wanita Ini Pakai Kaos Gambar Masjid Logo Palu Arit

Kegiatan ini akan dihadiri oleh peserta dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Peserta yang hadir berasal dari seluruh Banom NU. Diperkirakan jumlah peserta kegiatan ini mencapai 500 orang lebih.

Muhammad Fahri