Posko Induk GP Ansor Salurkan Bantuan Logistik ke Pulau Karampuang, Sulbar

Pecihitam.org – Posko induk GP Ansor mendistribusikan bantuan logistik ke Pulau Karampuang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Senin 25 Januari 2021.

Penyaluran bantuan tersebut bertempat di lima titik di Pulau Karampuang yaitu Dusun Karaeang 105 KK, Dusun Baja 97 KK, Dusun Batu Biru 93 KK, Dusun Gunung 85 KK dan Dusun Joli 62 KK.

Sebanyak 22 personel Banser diturunkan untuk penyaluran ini sekaligus menyisir 5 dusun dari 11 dusun yang berada di Pulau Karampuang.

“Sebanyak 22 orang dari anggota Banser diturunkan untuk menyalurkan logistik. Selain menyalurkan mereka juga menyisir dan mendata warga yang belum mendapat bantuan,” kata Abbas Rani, Penanggung Jawab penyaluran logistik di Pulau Karampuang.

Baca Juga:  Kabur dari RS, Pasien Corona Ini Kerap Bantah Petugas Medis dengan Hadist

“Saat ini Posko Induk GP Ansor telah menyalurkan 3000 paket logistik yang tersebar berbagai daerah di Mamuju,” tambahnya.

Logistik yang disalurkan ini berasal dari berbagai daerah dan organisasi di antaranya, Keluarga Besar NU Teluk Bintuni Papua Barat, Bantuan IPNU IPPNU Kota Makassar, GP Ansor Makassar, Jamaah Masjid Fatih Al Ansori, bantuan dari Karang Taruna The Green Singgani Sigenti Desa Aigenti Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Mauton Sulawesi Tengah, Bantuan PC Ansor Gowa dan FSN Gowa.