Aktris Wanita dalam Film The Santri Raih Penghargaan Penyanyi Religi Inspiratif

Veve Zulfikar

Pecihitam.org – Aktris pemeran wanita dalam Film The Santri garapan Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU), Veve Zulfikar, meraih penghargaan dalam ajang Kabarpas Award 2019.

Penghargaan tersebut digelar salah satu media dalam jaringan atau online di Hotel Horison Pasuruan. Pada perhelatan itu Veve bersama ayahnya Ustadz Zulfikar juga mendapatkan penghargaan langsung dari pimpinan media setempat, Shohibul Hujjah.

Adapun kategori penghargaan yang diterima Veve Zulfikar adalah sebagai penyanyi religi inspiratif dan ayahnya sebagai ustadz inspiratif yang banyak melahirkan qari dan qariah berbakat hingga tingkat nasional.

“Terima kasih untuk Kabarpas.  Dengan award ini, memberikan kami motivasi untuk terus belajar, berlatih, dan meningkatkan kualitas dalam berkarya,” ungkap Veve Zulfikar didampingi sang ayah, Ustadz Zulfikar, dikutip dari situs resmi NU, Jumat, 27 September 2019.

Baca Juga:  Benarkah Haddad Alwi Pengikut Syiah? Ini Pengakuannya

Pada kesempatan itu, Veve juga menyampaikan harapan agar media online yang ada dapat terus memberikan sumbangsih bagi tersebarnya kabar positif di masyarakat.

“Semoga media online bisa menjadi yang terdepan dalam mengabarkan sebuah berita. Bisa menjadi top leader di antara media-media informasi siber lainnya,” ucapnya.

Dalam ajang tersebut, sejumlah kepala daerah juga mendapatkan penghargaan serupa karena berhasil memajukan wilayah Kabupaten Pasuruan.

Di antaranya Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. Keduanya meraih penghargaan sebagai kepala daerah inspiratif dan inovatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *