GP Ansor : Aksi Teror di Pandeglang Membuat Banten Malu

Pecihitam.org, TANGERANG – Tokoh dan aktivis muda Provinsi Banten, Ahmad Baiquni yang merupakan Pengurus GP Ansor mengecam dan mengutuk keras atas peristiwa penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Menes, Pandenglang.

Demikian dikatakan Baiquni pengurus GP Anor tersebut “Pelaku pembunuhan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Menes, Pandeglang,” kata Ahmad Baiquni Kamis (10/10/2019). Dikutip radarbangsa

Sebagai tokoh Banten, Baiquni meminta kepada aparat penegak hukum dan pemerintah agar mengusut tuntas terhadap pelaku termasuk jaringan-jaringannya hingga ke akar-akarnya.

“Kami akan mendukung terus langkah Polri untuk mengusut tuntas terhadap pelaku teror yang terjadi di kota santri tersebut.” tambahnya.

Menurutnya, tindakan terorisme tersebut telah membuat malu masyarakat Banten. Banten yang dikenal masyarakatnya terbuka dengan julukan Kota Seribu Ulama dan Sejuta Santri tercoreng akibat pelaku teror tersebut.

Baca Juga:  FPI Sebut SKT Tak Ada Gunanya, Ngabalin: Tinggal di Indonesia Harus Ikut Aturan

Baiquni yang juga mengajak kepada semua masyarakat termasuk generasi milenial agar mewaspadai radikalisme dan terorisme di tanah air.

“Generasi muda harus membekali diri dengan keilmuan dan agama yang kuat sehingga terhindar dari paham radikalisme dan terorisme,” pungkasnya.

Adi Riyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *