Hendak Dilaporkan Muannas Alaidid, Antek HTI Ini Langsung Beri Klarifikasinya

Pecihitam.org – Usai mengetahui bahwa dirinya akan dipolisikan oleh Habib Muannas Alaidid, Ketum Cyber Indonesia, Ali Baharsyah langsung memberi klarifikasinya.

Diketahui, Habib Muannas akan melaporkan antek HTI tersebut kepada aparat kepolisian terkait penyebaran berita bohong soal darurat sipil.

Pria yang diduga Ali Baharsyah itu bahkan dalam video viralnya menyebut Presiden Jokowi “goblok’ dan mengapa bisa jadi presiden.

Usai mendapatkan banyak desakan dan permintaan netizen, akhirnya Habib Muannas berencana melaporkan seorang laki-laki yang diduga bernama Ali Baharsyah ke Bareskrim Polri.

Rencana pelaporan Habib Muannas atas pria yang diduga Ali Baharsyah tersebut diposting di akun twitter Habib Muannas dan menjadi viral di media sosial.

Mengetahui dirinya akan dilaporkan ke Bareskrim, Ali Baharsyah yang begitu provokatif dan sangar di media sosial, kemudian memberi klarifikasinya lewat akun Twitter miliknya.

Berikut cuitan klarifikasinya:

Informasi : akun
Fb : Alimudin Baharsyah
IG : Alibaharsyah007

Diambil alih pihak lain (dihack) yg tak bertanggungjawab. Untuk itu saya tak lagi bertanggungjawab atas segala postingan diakun tersebut per 2 April 2020, jam 04.00 wib.

Sekian
Alimudin baharsyah

Klarifikaainya itu sontak menuai respons dari Habib Muannas.

Melalui akun twitternya @muannas_alaidid, Muannas menyebut bahwa cuitan Ali Baharsyah itu merupakan salah satu modus untuk menghilangkan rasa gelisah.

Modusnya selalu begitu, ini ada tips cara menghilangkan rasa gelisah @DivHumas_Polri,” tulis Habib Muannas.