Istri Sedang Sakit, Gus Miftah Mohon Doa Terbaik dan Alfatihah

Istri Sedang Sakit, Gus Miftah Mohon Doa Terbaik dan Alfatihah

Pecihitam.org – Beberapa hari belakangan ini, postingan Instagram Gus Miftah mengabarkan tentang kondisi sang istri Ning Astuti yang sedang sakit. Ulama bernama Miftah Maulana Habiburrahman ini meminta doa dan Alfatihah untuk kesembuhan Ning Astuti.

Salah satu unggahan yang berupa video pendek, memperlihatkan Gus Miftah sedang menyuapi Ning Astuti di sebuah ruangan dilengkapi peralatan medis. Dalam video ini juga tampak kemesraan antara keduanya, yaitu ketika Gus Miftah meminta sang istri mengecup pipi dan mendoakan supaya lekas sembuh.

Di bagian keterangan, Gus Miftah meminta supaya sang istri tak dijenguk. Hal ini dimaksudkan agar Ning Astuti fokus terhadap proses penyembuhan.

Mohon doa untuk isteri saya @gus_atqi_ning_mecca_ semoga diberi kekuatan, tabah dan tawakal supaya segera sembuh, dan mohon maaf bukan bermaksud apa tolong untuk tidak usah jenguk ke Rumah sakit, supaya bunda fokus terhadap penyembuhan. Minta alfatihah utk isteri saya nggeh , dan saya mohon ijin serta mohon maaf harus rehat sementara dari dakwah untuk lebih fokus mendampingi istri,” bunyi keterangan di unggahan Gus Miftah yang di-posting dua hari lalu, Jumat, 15 November 2019.

Baca Juga:  Gus Miftah Gelar Pengajian di Klub Malam, Mantan Sekjen FPI Larang Baca Al Qur'an

Video pendek tersebut bukan satu-satunya unggahan Gus Miftah yang meminta kesembuhan Ning Astuti. Sabtu malam, 16 November 2019 Gus Miftah kembali memosting video disertai caption meminta doa terbaik dan Alfatihah untuk sang istri. Gus Miftah tak menyebutkan sakit apa yang dialami Ning Astuti.

Dalam video kedua ini, berisi tentang foto slide kebersamaan Gus Miftah dan Ning Astuti dengan latar suara berupa lagu yang dipopulerkan almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori berjudul Bidadari Surga. Teks bernuansa romantis terlihat sepanjang video, di antaranya ‘I Love You’, ‘All I Need is You’, ‘You Make Me Smile’, dan lainnya.

Gus Miftah dan Ning Astuti diketahui kerap membagikan momen bersama di media sosial. Keduanya menikah pada tahun 2004. Saat ini dikaruniai dua orang buah hati bernama Atqiya dan Mecca.

Baca Juga:  Sempat Tangani Santri yang Positif, 5 Petugas Medis di Sulsel Tertular Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published.