Pantaskah Wahabi Diusir Dari Bumi Nusantara Ini?

Pantaskah Wahabi Diusir Dari Bumi Nusantara Ini

Pecihitam.org – Sahabat-sahabat semua pasti taulah bagaimana Aswaja Asy’ari diserang oleh Wahabi Salafi. Segala Amalan-amalan Aswaja seperti Maulid, Yasin, tahlil, Ratib dianggap bidah dan sesat. Kita pun juga sempat dituduh Musyrik karena menjalankan amalan Tawassul. Begitu juga kita dituduh hanya taqlid kepada para Imam madzhab tanpa belajar langsung dari Al-Quran dan Sunnah.

Kenduri dituduh diadopsi dari agama Hindu. Kita juga ingat bagaimana Aqidah Asy ‘ariyyah dan Maturidiyyah yang dianut ribuan Ulama dianggap sesat. Hal ini tercantum dalam buku “Manhaj Salaf” karangan Ustadz Abdul Qodir Jawaz.

Kita juga masih ingat saat Riyadh bin Bajrey yg mengatakan HAJR HAJR ULAMANYA

Kita ingat saat Reza Basalamah, DZIKIR BERJAMAAH dia katakan NYANYI-NYANYI RAME. Tp akhirnya dia minta maaf.

Baca Juga:  Kilas Balik Sejarah dan Kebrutalan Wahabi (Bag 1)

Kita ingat saat Khalid Basalamah mengatakan Kanjeng Nabi jidatnya hitam karena memaknai kalimat “bekas sujud”. Tp sdh dijawab dengan jelas oleh Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Khalid Basalamah juga membid’ah sesatkan org yang melafaldzkan “Sayyidina” saat menyebut nama Kanjeng Nabi SAW.

Dia (Khalid Basalamah) di dalam cermahnya juga pernah mengatakan orang tua Kanjeng Nabi Muhammad saw masuk neraka karena mati dalam keadaan Musyrik.

Kita juga masih ingat ketika abdul hakim abdat memfitnah dengan mengatakan bahwa semua pesantren di jawa itu penyembah kubur. Ulama Kita, Muhammad Bin Alwi al-Malikiy dituduh sebagai ahlul bidah yang sesat lagi menyesatkan oleh Firanda.

Kita juga masih ingat bagaimana kitab Ihya Ulumuddin Karya imam Ghozali dituduh banyak hadits palsu sehingga tidak bisa dijadikan rujukan. Dan meremehkan keilmuan Imam Ghozali oleh Ustadz Wahabi Salafi Subhan Bawasier.

Baca Juga:  Kisah Santri Aswaja Kalah Saat Adu Dalil Dengan Wahabi

Kita juga masih ingat ketika Ustadz Wahabi Salafi (Maududi Abdullah Lc.) mengatakan bahwa mencium tangan ulama atau kyai merupakan salah satu dari sifat qulluw atau berlebihan, sampai kepada tingkat kesesatan dan kesyirikan. Bahkan dia juga mengatakan mencium tangan keluarga Rasulullah (ahlul bayt) tidak ada dalilnya.

Dan masih banyak lagi fitnah2-fitnahan yang dilakukan oleh WAHABI terhadap amaliyah dan keyakinan ASWAJA, khususnya di Indonesia.

Maka dari keterangan diatas, WAHABI memang pantas dan layak diusir dari bumi NUSANTARA.

Muhammad Ali

Santri Aswaja An Nahdliyyah at Pecihitam Store
Hanya seorang santri yang ingin mengambil peran dalam menebarkan Nilai-nilai Islam Rahmatan lil Alamin ala Aswaja Annahdliyyah
Muhammad Ali