Rahasia Hubungan Suami Istri, Kitab Fathul Izar Bagian 1

rahasia hubungan suami istri

Pecihitam.org – Siapa bilang islam itu agama yang monoton. Islam adalah agama yang mengatur dengan baik dan mendetail berbagai aspek kehidupan manusia dalam kehidupan sehari hari. Salah satunya adalah rahasia hubungan suami istri dan mengupas rahasia di balik waktu bersenggama . Hal tersebut perlu dipahami agar hubungan kedua pasangan sesuai dengan apa yang disyariatkan oleh agama.

Pecihitam.org, dapat Istiqomah melahirkan artikel-artikel keislaman dengan adanya jaringan penulis dan tim editor yang bisa menulis secara rutin. Kamu dapat berpartisipasi dalam Literasi Dakwah Islam ini dengan ikut menyebarkan artikel ini ke kanal-kanal sosial media kamu atau bahkan kamu bisa ikut Berdonasi.

DONASI SEKARANG

Terkait dengan hal tersebut, beberapa ulama telah mengarang berbagai macam kitab. Yang di dalamnya berisi berbagai solusi dan tuntunan hubungan Suami Istri tersebut. Ada tiga kitab karya ulama tentang rahasia hubungan suami istri paling dicari. Antara lain adalah Kitab Qurratul ‘Uyun, Syarah ‘Uqudu al-Lujain Fi Bayani Huquqi al-Zaujain dan Kitab Fathul Izar

Kali ini Kajian islam Pecihitam.org akan mengkaji tentang kitab Fathul Izar. Arti dari nama kitab ini adalah “Terbukanya Sarung”. Melihat judulnya saja sudah menjelaskan bahwa kitab ini memang lebih banyak fokus membahas mengenai hubungan suami istri. Serta memuat tentang etika berhubungan suami istri, gaya berhubungan dan lain sebagainya. Kitab karangan KH. Abdullah Fauzi Pasuruan ini kecil dan ringkas, Namun high quality dan besar manfaatnya.

Baca Juga:  Tatacara Dan Etika Bersenggama Kajian Kitab Fathul Izar Bagian 4.
Kajian kitab Fathul Izaar bagian Pembukaan

بسم اللھ الرحمن الرحیم
الحمد للھ الذي جل قدره وعز جارھالذي جعل النكاح سببا لبقاء نسل الأنام ووسیلة الى اشتباك الشعوب والأقوام والصلاة
والسلام على سیدنا محمد المصطفى صاحب العز والصدق والوفا وعلى آلھ وصحبھ الشرفا نجوم الھدى والصفا،
أما بعد : فھذه كراسة صغیر حجمھا لطیف شكلھا جلیل قدرھا عظیم نفعھا تشتمل على فوائد مھمة تتعلق ببعض ما للنكاح من
الحرث وأسرار أوقاتھ وتدبیرھوما لخلقة الأبكار من العجائب والأسرار جمعتھا والتقطتھا ونقلتھا من فحول العلماء والرجال
منھم اللھ تعالى بنیل الفوز والإفضال سمیتھا بفتح الإزار في كشف الأسرار لأوقات الحرث وخلقة الأبكار واللھ تعالى نسأل أن
یجعلھا نافعة لنا ولإخواننا المسلمین ویجعلھا دخیرة لنا ولوالدینا یوم لاینفع مال ولابنون الا من اتى اللھبقلب سلیم من آفات القلب
.وسوء الظن

Baca Juga:  Bervariasi Saat Berhubungan Intim, Bagaimana Hukumnya?

Dengan Menyebut Nama Alloh Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang Segala puji bagi Alloh, Tuhan yang agung kekuasaan-Nya dan yang mulia tetangga-Nya. Dialah yang menjadikan nikah sebagai sebab kesinambungan generasi umat manusia, serta menjadikannya sebagai lantaran terhadap terjalinnya hubungan antar golongan dan kaum.
Semoga rahmat dan kesejahteraan senantiasa terlimpah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang terpilih sebagai utusan Allah, yang berkepribadian mulia, jujur dan menepati janji.
Semoga juga terlimpahkan atas keluarga serta sahabatnya yang mulia dan yang menjadi bintang petunjuk dan berhati bersih.

Inilah sebuah buku yang kecil dan praktis bentuknya tapi tinggi kedudukannya dan besar manfaatnya. Memuat beberapa faidah penting tentang perkawinan. Meliputi bersenggama, rahasia di balik waktu melakukannya, tata caranya, serta rahasia dan keunikan penciptaan seorang gadis.
Saya menyusun dan mengutip buku ini dengan mengacu pada teks kitab karangan ulama besar.
“Semoga Alloh melimpahkan anugerah dengan mengaruniai mereka keberuntungan dan keutamaan.” Saya memberi judul buku ini dengan nama “Fathul Izar”, mengupas rahasia di balik waktu bersenggama serta rahasia di balik penciptaan seorang gadis.

Baca Juga:  Macam-Macam Talak, Yang Hendak Berumah Tangga Wajib Tahu

Kemudian hanya pada Allah-lah saya memohon, semoga menjadikannya sebuah buku yang bermanfaat bagi kami dan kaum muslimin. Semoga pula Allah menjadikannya sebagai bekal bagi kami serta kedua orang tua kami di hari akhirat. Dimana harta dan anak tak lagi berguna kecuali yang datang menghadap Alloh dengan hati yang bersih. { QS. As-Syu’aro: 88-89 }

Bersambung bagian 2 Pengertian Perkawinan, Kajian Kitab Fathul Izar Bagian 2

Arif Rahman Hakim
Sarung Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published.