Masya Allah, Inilah Karomah Al Bani Yang Tak Dimiliki Ulama Lain

Masya Allah, Inilah Karomah Al Bani Yang Tak Dimiliki Ulama Lain

Pecihitam.org – Muhammad Nashiruddin al-Albani bagi golongan Salafi Wahabi adalah seorang ulama Hadits terkemuka (abad ke-20) yang sangat berpengaruh, dikenal di kalangan kaum Muslimin dengan nama Syaikh al-Albani atau Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, sebutan al-Albani ini merujuk kepada daerah asalnya yaitu Albania.

Mungkin banyak di antara anda yang mencari informasi mengenai Syeikh Albani, termasuk karomah yang dimilikinya sehingga para Salafi Wahabi sangat memuliakannya. Lalu, apa saja karomah Al Bani yang menjadi Rahasia selama ini?

Salah satu karomah yang di miliki syaikh Albani adalah, hadist shahih kalau sudah jatuh ke tangan beliau maka akan bisa menjadi dloif

Contoh pertama hadist shahih dari Imam Bukhari

Baca Juga:  Saat Nama Ahlussunnah wal Jamaah Ingin Dibajak Salafi Wahabi

Nabi SAW bersabda : ”Allah SWT berfirman bahwa ‘Aku akan menjadi musuh dari tiga kelompok orang : 1). Orang yang bersumpah dengan nama Allah namun ia merusaknya, 2). orang yang menjual seseorang sebagai budak dan memakan harganya, 3). Dan orang yang mempekerjakan seorang pekerja dan mendapat secara penuh kerja darinya (sang pekerja -pent) tetapi ia tidak membayar gajinya (HR. BuKHORI no. 2114 -versi bahasa arab, atau lihat juga versi bahasa inggris 3430 hal. 236).

Etalase

Al-Albani menyatakan bahwa hadis ini dhoif dalam ‘Dhoif Al-Jami’ wa Ziyadatuhu’, 4111 no. 4054′.

Contoh ke (2) Dua.

‘Nabi SAW mempunyai seekor kuda yang dipanggil dengan ‘Al-Lahif” (HR. Bukhori, lihat Fath Al-Bari li Al-Hafidz Ibn Hajar 658 no. 2855.

Baca Juga:  Fitnah Islam Itu Datangnya dari Wahabi Yang Mengaku Sebagai Sunni

Tetapi Al-Albani menyatakan bahwa hadis ini ‘Dhoif’ dalam ‘Dhoif Al-Jami’ wa Ziyadatuhu, 4208 no. 4489

Contoh ke 3 adalah Hadist Shahih Imam MUSLIM

“Berkurban itu hanya untuk sapi yang dewasa, jika ini menyulitkanmu maka dalam hal ini kurbankanlah domba jantan !! (HR. Muslim no. 1963 – versi bahasa arab, atau lihat versi bahasa inggris 34836 hal. 1086).

Al-Albani menyatakan bahwa hadis ini ‘Dhoif’ dalam ‘Dhoif Al-Jami’ wa Ziyadatuhu’, 664 no. 6222′.

Contoh ke Empat (4)

‘Engkau akan dibangkitkan dengan kening,tangan, dan kaki yang bercahaya pada hari kiamat, dengan menyempurnakan wudhu ..’ (HR. Muslim No. 246).

Al-Albani mengklaim bahwa hadis ini ‘Dhoif’ dalam ‘Dhoif Al-Jami’ wa Ziyadatuhu’ 2/14 no. 1425′.

Baca Juga:  Betulkah Syeikh Sulaiman bin Abdul Wahab "Bertaubat" Di Akhir Hayatnya?

Contoh Ke Lima (5)

‘Jika seseorang membaca sepuluh ayat terakhir dari surat Al-Kahfi,ia akan terlindungi dari fitnah Dajal’ (HR. Muslim no. 809).

Al-Albani menyatakan bahwa hadis ini ‘Dhoif’ dalam ‘Dhoif Al-Jami’ wa Ziyadatuhu, 5233 no. 5772′.

Hebatkan syaikh Albani?? Dan sudah tahu kan Karomah yang dimiliki Al bani sehingga sangat dimuliakan oleh Salafi Wahabi? Dengan karomah beliau hadist hadist shahih imam bukhari dan Imam Muslim bisa jadi dhaif di tangan beliau.

Demikianlah Karomah yang dimiliki Syeikh Albani yang jarang kita temui pada Ulama-ulama Ahlussunnah wal Jamaah. Wallahu a’lam Bisshowab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *