Ssst! Ini Lho Pahala Istri yang Minta Duluan Kepada Suami

pahala istri minta duluan kepada suami

Pecihitam.org – Ada hikmah dan kebaikan dibalik hari ketika melakukan hubungan suami istri (bersenggama), ini adalah beberapa komentar dari para Ilmuwan mengenai waktu yang baik untuk bersenggama dari kitab Fathul Izar:

  • Barang siapa menyetubuhi isterinya pada malam Jum’at, maka anak yang terlahir akan hafal al-Quran.
  • Barang siapa menyetubuhi isterinya pada malam Sabtu, maka anak yang terlahir akan bodoh.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Ahad, maka anak yang terlahir akan menjadi seorang pencuri atau penganiaya.
  • Barangsiapa yang menyetubuhi isterinya pada malam Senin, maka anak yang terlahir akan menjadi fakir atau miskin atau ridha dengan keputusan (takdir) dan ketetapan (qadha) Allah.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Selasa, maka anak yang terlahir akan menjadi orang yang berbakti kepada orangtua.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Rabu, maka anak yang terlahir akan cerdas, berpengetahuan dan banyak bersyukur.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Kamis, maka anak yang terlahir akan menjadi orang yang berhati ikhlas.

Selanjutnya ada pula keburukan dari hari-hari tertentu untuk melakukan senggama, hal-hal yang sebaiknya pada situasi dan kondisi ini dihindari untuk melakukannya yaitu:

  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya pada malam Hari Raya, maka anak yang terlahir akan mempunyai enam jari.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya sambil bercakap-cakap, maka anak yang terlahir akan bisu.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya dalam kegelapan, maka anak yang terlahir akan menjadi seorang penyihir.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya dalam terangnya lampu, maka anak yang terlahir akan berwajah tampan atau cantik.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya sambil melihat auratnya (vagina), maka anak yang terlahir akan buta mata atau buta hatinya.
  • Barangsiapa menyetubuhi isterinya di bawah pohon yang biasa berbuah, maka anak yang terlahir akan terbunuh karena besi, tenggelam atau keruntuhan pohon.
Baca Juga:  Pentingnya Peran Ayah dalam Mendidik Anak Menurut Islam

Adapun dalam kitab Uqudul Lujain karya Syaikh Nawawi Al-Bantani tentang hal yang luar biasa dimana fadhilah pahala dibaliknya tidak disangka-sangka, yaitu ketika seorang istri minta duluan kepada suami;

ادب النساء لعبد الملك بن حبيب ج 1 المكتبة الشاملة:
وأيما امرأةفرشت لزوجها بطيب نفسها حرم الله صد رها على النار, وأعطاها ثواب مائتي حخة ور فع لها مائتي ألف درجة في الجنة

“Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka: (1) Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka; (2) memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh; (3) dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan; (4) diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga”.

وأيما امرأة دخلت مع زوجها في فراش واحد ناداها ملك من تحت العرش : لتستأنفي العمل فقد غفر الله لك ما تقدم من ذنبك وما تأخر وكتب الله لها ثواب من أعتق مائة رقبة, وكتب لها بكل شعرة حسنة

Baca Juga:  KH. Abdul Qohar: Ada 3 Syarat Minimal untuk Mencetak Anak Sholeh dan Sholehah

“Dan siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu slimut, maka Malaikat dari bawah ‘Arsy memanggilnya, “Mulailah duluan olehmu perbuatan itu (merangsang suami): Maka Allah akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang; Dan Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekan seratus budak; Dan mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan”.

وأيما امرأة قبلت زجها بطيب نفسها فكأنما قرأت القرآن {اثنتي عشرة} مرة وكتب الله بها بكل آية في القرآن خمسين حسنة وبنى لها بكل قبلة مد ينة في الجنة

“Dan siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka: (1) Dia bagaikan menghatamkan Al-Qur’an (dua belas) kali; (2) Dan dengannya Allah akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qur’an lima puluh kebaikan; (3) Dan dari setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya”.

وأيما امرأة قبلت راس زجها ومشطت راسه ولحيته كتب الله لها بعددكل شعره حسنة وغرس لها شعرة نخلة في الجنة

Baca Juga:  Qadha Puasa Ramadhan Batal Sebab Berhubungan Intim, Adakah Kafaratnya?

“Dan siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka: (1) Allah akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut; (2) Dan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga”.

Maka ketahuilah bahwa perempuan dan sebagai istri, bahwa ketika perempuan minta duluan kepada suami itu dibolehkan, bahkan akan mendapatkan pahala kebaikan yang tidak pernah kita bayangkan. Janganlah sungkan pada ladang pahala yang sudah Allah janjikan. Demikian semoga bermanfaat. Wallahua’lam bisshawab.

Dinukil dari Kitab Fathul Idzar dan Kitab Uqudul Lujain Syaikh Nawawi al Bantani

Arif Rahman Hakim
Sarung Batik
Pecihitam.org, dapat Istiqomah melahirkan artikel-artikel keislaman dengan adanya jaringan penulis dan tim editor yang bisa menulis secara rutin. Kamu dapat berpartisipasi dalam Literasi Dakwah Islam ini dengan ikut menyebarkan artikel ini ke kanal-kanal sosial media kamu atau bahkan kamu bisa ikut Berdonasi.

DONASI SEKARANG